Kesempatan baru dengan FIBO Group: Mata Uang Kripto CFD

14 Jul 2017

Kesempatan baru dengan FIBO Group: Mata Uang Kripto CFD

Para pedagang yang terhormat!

Di tengah pesatnya pertumbuhan popularitas mata uang kripto, kami dengan gembira mengumumkan implementasi Mata Uang Kripto CFD. Mulai 24 Juli 2017, 7 mata uang digital akan tersedia di akun MT4 NDD Tanpa Komisi: BTC, ETH, LTC, ETC, ZEC, DASH, XMR.

Mata Uang Kripto CFD — instrumen keuangan yang menjanjikan dengan likuiditas tinggi untuk perdagangan dan investasi. Berkat pertumbuhan modal dan volatilitas yang tinggi, Mata Uang Kripto CFD meningkatkan peluang para pedagang secara signifikan, sehingga mereka dapat memperoleh keuntungan saat nilai mata uang kripto meningkat atau menurun.

Mereka yang ingin mengetahui lebih banyak tentang Mata Uang Kripto CFD sebelum berdagang dengan akun sungguhan dapat membuka sebuah akun demo MT4 NDD Tanpa Komisi yang memiliki ketentuan perdagangan yang identik. Akun demo memberikan peluang sempurna untuk mengasah kemampuan berdagang yang diperlukan, untuk mempelajari keunikan mata uang digital, dan menguji platform perdagangan MT4 tanpa risiko.

Untuk analisis situasi pasar yang lebih terperinci, kami akan menambahkan pada panel terminal informasi mengenai nilai tukar mata uang kripto: XEM, BTS, EOS, WAVES, STEEM, GNT, GNO, SC, BCN, DOGE, REP, LSK, XLM, GBYTE, FCT, MAID, USDT, GAME, DCR, ARDR, SNT, KMD, DGD, PIVX, DGB, NXT.

Anda dapat membaca mengenai Mata Uang Kripto CFD pada tautan ini.

Hormat kami,
FIBO Group, Ltd.