Hasil kontes «Trader's Triple Chase» di September

29 Sep 2016

Hasil kontes «Trader's Triple Chase» di September

Pedagang yang terhormat,

Perusahaan Fibo Group mengundang Anda untuk ikut serta dalam kontes «Trader's Triple Chase» yang akan cocok untuk pedagang dengan tingkat berpengalaman berbeda. Partisipasi dalam kontes ini gratis,  tahap pertama mulai setiap minggu, dan hadiah uang riil diberikan setiap minggu. Sejak awal kontes lebih banyak dari 32 ribu USD uang riil diberikan kedapa peserta tingkat kedua, peserta tingkat kedua diterima 31 ribu USD pada akun pengelolaan (PAMM). Dengan demikian, FIBO Group pada tahun 2016 telah memperluas rekening perdagangan peserta lebih dari 63.000 USD di hadiah uang. Dan pada akhir kontes tiga pemenang akan diberikan 50.000 USD.

Sekarang pada tahap akhir kontes dalam perjuangan demi tiga hadiah utama, 31 pedagang ikut serta. Mereka sudah mendapatkan pengelolaan akun Pengelolaan PAMM dengan modal awal berjumlah 1000 USD.

Jumlah terbesar poin bonus milik peserta MarketMan - 273. Dia diikuti oleh peserta aaaaaaaaaaaaaaaaaaa milik 110 poin. Peserta menempatkan posisi ketiga adalah pobedim yang milik 59 poin. Namun profitabilitas positif -  421.17 - milik hanya peserta pertama. Perlu dicatat bahwa akun pengelolaan MarketMan, walaupun akun itu adalah akun kontes, didukung oleh 21 pedagang dan modal melebihi 12 000 USD, dimana sekitar setengah adalah modal manajer. 

Peningkatan sepenuhnya «Trader's Triple Chase» Anda bisa melihat di halaman web kontes 

Kita mengingatkan bahwa peserta baru dapat mengikuti kontes pada hari apapun dengan ikut serta dalam tahap pertama, hasilnya dilakukan setiap Hari Jumat. 10 pedagang yang mendapatkan penghasilan tertinggi dan berhasil mencegah jeblok pada akun lebih dari 30% pergi ke tahap kedua, dimana mendapatkan kesempatan untuk bersaing untuk akses ke tahap ketiga yang membiarkan Anda menemukan bakat di depan pengelola PAMM dan berlangsung selama setahun.

Semakin cepat Anda mengambil bagian dalam kompetisi, semakin banyak kesempatan untuk mendapatkan hadiah pertama Anda memiliki. Anda masih memiliki kesempatan untuk mengejar dan menyalip pemimpin saat ini. Sedangkan  Anda akan mendapatkan pengalaman perdagangan kaya di berbagai jenis rekening, dan pedagang yang masuk tahap ketiga, dapat mencoba sendiri dalam peran manajer Akun Terkelola (PAMM). Warga siapapun asal negara apapun dapat ikut serta dalam kontes, dimana FIBO Group menyediakan jasa dengan tingkat berpengalaman dalam perdagangan sama sekali berbeda. 

Hadiah utama diberikan kepada peserta yang mengambil 1, 2 dan 3 tempat - secara masing-masing 25 000 USD, 15 000USD dan 10, 000 USD. Hasil kontes «Trader Tiga Chase» akan diumumkan pada tanggal 20 Desember 2016. 

Akun ini ditutup karena melebihi tingkat jeblok 95%, namun poin yang diperoleh memungkinkan dia untuk mengambil bagian dalam undian berhadiah akhir.

Hormat kami,
FIBO Group, Ltd.