Pengumuman hasil kontes Trader’sTripleChase

27 Des 2016

Pengumuman hasil kontes Trader’sTripleChase

Pedagang yang terhormat!

Perusahaan FIBO Group menyimpulkan hasil kontes Trader's Triple Chase yang berlangsung selma than 2016. Pemenangnya menjadi pedagang: MarketMankredozhs , WW yang mendapat hadith utama sebesar 25 000 USD, 15 000 USD и 10 000 USD.

Namun pemenang dalam kompetisi ini jauh lebih banyak! Sejak bulan Januari sampai bulan Desember kontes ini iikutsertakan lebih dari 10 000 pedagang, di antara mereka 14 mencapai hadiah uang final sebesar 50 000 USD. Selain itu, 440 peserta mendapat dana riil sebesar 100 USD untuk akun mereka untuk ikut serta dalam tahap kedua, sedangkan Akun Terkelola (PAMM) terkelola dengan modal manajer sebesar 1000 USD dibuka untuk 44 peserta. Dengan demikian, jumlah total uang hadiah yang didapat peserta kontes ini berjumlah 140 000 USD. Pada tahun yang lalu kontes ini didaftarkan oleh 8 000 pedagang, 12 di antara mereka mencapai final.

Dan, tentu saja, semua peserta mendapat dan sudah menggunakan pengalaman perdagangan yang unik yang mereka memperoleh dengan berpartisipasi dalam kontes Trader'sTripleChase.

Setiap klien FIBOGroup dapat berpartisipasi dalam kontes ini. Untuk partisipasi dalam putaran pertama Anda cuma perlu untuk membuka 5.000 USD akun-demo. Dengan melaksanakan transaksi dengan modal ini, pada akhir minggu 10 pemenang ditentukan di antara para peserta dengan keuntungan tertinggi. Putaran berikutnya - Anda perlu untuk menunjukkan profitabilitas maksimal di akun NDDReal yang diisi oleh FIBOGroup sebesar 100 USD. Persyaratan tambahan untuk dua tahap pertama - persentase penarikan maksimum yang tidak melebihi -30%. Hal ini membatasi "risk appetite» dan memaksa untuk tetap berpegang pada strategi trading cerdas untuk mendapat keuntungan.

Hanya satu pedagang per minggu masuk tahap ketiga dan dia perlu untuk menunjukkan ketrampilannya sebagai manajer: semakin stabil profitabilitas manajer akun terkelola PAMM semakin banyak poin hadiah didapat yang menangkat kemungkinan menerima hadiah utama.

Secara serempak di halaman FIBO Group di Facebook undian iPad Air 2 dilaksanakan. Untuk berpatisipasi Anda perlu untuk berlangganan ke halaman perusahaan dan menempatkan link ke kontes di halaman Anda. Selama undian dengan siaran langsung seorang asal Mexico dihadiahkan dengan iPad Air 2.

Selamat sekali lagi untuk pemenang dengan kemenangan pantas - dengan pendapatan akun terkelola PAMM dengan modal manajer sebesar 10 000 USD, 15 000 USDи 25 000 USD. Kami percaya penghargaan ini membuka jalan baru bagi Anda untuk ketinggian baru dalam perdagangan di Forex. Akun bonus akan terbuka untuk pemenang sebelum 16.01.2017

Ikitilah berita FIBO Group, pada tahun baru kontes baru yang menarik dan program bonus akan mendatang! 

Hormat kami,
FIBO Group, Ltd.